Selasa, 25 Juni 2024

Lima Jabatan Strategis di Kodam II/Sriwijaya Resmi Diganti

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Lima jabatan strategis di Kodam II/Sriwijaya resmi diganti. Hal ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Pangdam ll/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, Kamis, (27/4) Gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang.

Dalam keterangan resminya Dispenad, Jumat, (28/4) lima jabatan yang resmi diganti yaitu Kasdam II/Sriwijaya, Danrem 043/Gatam, dari Brigjen TNI Ruslan Effendy kepada Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin. Kemudian, Danrem 045/Gaya dari Brigjen TNI Ujang Darwis kepada Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo, dan Kapok Sahli Pangdam II/Swj dari Brigjen TNI Azhar Mulyadi kepada Brigjen TNI Norman Saito.

Baca Juga: 56 Pesilat dari Kodam V/Brawijaya Akan Ikuti Kejuaraan Pencak Silat Piala KSAD 2023

Pangdam II/Swj dalam amanatnya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas, pengabdian serta kontribusinya yang begitu besar pejabat lama kepada Kodam II/Swj.

Selanjutnya, Pangdam juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru dalam menjalankan amanah sebagai Kasdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 043/Gatam dan Danrem 045/Gaya.

Baca Juga: Dua KRI Kelas PKR Akan Dipasang Rudal VL Mica

“Saya berharap agar kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diterima ini, disikapi dengan rasa syukur, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya serta dilandasi dengan keikhlasan”, kata Pangdam. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER