Senin, 27 Mei 2024

KSAL dan Wamenhan Bahas Koordinasi Program P3DN

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali bersama Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M Herindra membahas percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri di Mabesal, Jakarta, Jumat (13/1).

Dalam pertemuan itu, Herindra melaksanakan koordinasi dalam rangka menyukseskan kebijakan dan program Presiden RI terkait percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri (P3DN) yang tertuang dalam Instruksi Presiden (Inpres) nomor 2 Tahun 2022.

TNI AL - Kemhan
(Foto: Dok. Dispenal)

Ia menyampaikan, perlunya peningkatan kinerja tim P3DN tingkat UO di lingkungan Kemhan dan TNI.

“Tim P3DN instruksikan unit kerja pengadaan barang dan jasa (UKPBJ) untuk mendorong mitra kerja mendaftarkan dalam e-katalog untuk akselerasi target tayang produk PDN dalam e-katalog,” jelasnya dikutip dari keterangan Dispenal, Sabtu (14/1).

Baca: Prajurit Armed Beri Layanan Kesehatan dari Terapi Sulit Tidur Hingga Penghilang Racun

Kementerian Pertahanan (Kemhan) juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dari jajaran TNI AL sehingga pelaksanaan program percepatan P3DN, khususnya di lingkungan Kemhan dan TNI terlaksana dengan baik.

“Hal ini juga sebagai kontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Herindra. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER