Minggu, 26 Mei 2024

KSAD Ingin Bangun Sekolah untuk Anak-anak Putus Sekolah di Perbatasan Kalbar

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Setelah beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke daerah perbatasan Kalimantan Barat, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak berniat membangun sekolah untuk anak-anak putus sekolah.

Hal ini ia katakan saat membuka acara Natal bersama prajurit di lingkungan Mabesad yang digelar di Balai Kartini, Jakarta beberapa waktu lalu.

“Nanti mungkin di ke depan setelah kunjungan saya ke Kalimantan Barat, saya melihat masih banyak anak-anak putus sekolah, kita akan coba juga untuk membangunkan tempat untuk mereka untuk bersekolah,” kata KSAD.

Baca Juga: Jelang Kedatangan Alutsista Strategis TNI AU, Koopsudnas Gelar FGD Bidang Logistik

Ia pun meminta semua prajurit yang punya ide untuk membangun, terus menyuarakan hal tersebut dan diimplementasikan.

“Jadi banyak mungkin rekan-rekan kalau ada ide-ide yang untuk membangun kekuatan TNI ini untuk ikut membangun masyarakat itu sangat sangat luar biasa. Peluang kita sangat luar biasa. Banyak orang menyampaikan ucapan Pak Maruli apa yang Anda kerjakan untuk masyarakat itu sangat luar biasa. Tapi sebenarnya saya sebetulnya tidak melakukan apa-apa karena yang kerja anggota saya, yang kasih donasi teman saya,” kata KSAD.

Baca Juga: Terima Courtesy Call Pimpinan Angkatan Udara Thailand, KSAU Tekankan Pentingya Kerja Sama Regional

Jadi itu yang ingin saya sampaikan Selamat hari natal untuk yang merayakan Terima kasih untuk para rekan-rekan yang non Kristen yang ikut hadir di sini untuk merayakan Natal bersama kami, mudah-mudahan kehidupan damai kita yang sudah menjadi contoh baik, bukan saja di Indonesia tapi di seluruh dunia, sering ada menyampaikan kepada saya bagaimana Indonesia bisa dikelola dengan berbagai agama, berbagai suku, berbagai bahasa dan lain sebagainya, kita bisa tetap hidup rukun dan damai. Terima kasih sekali lagi,” kata KSAD. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER