Minggu, 16 Juni 2024

KSAD Gelar Halalbihalal bersama TNI-Polri di Bandung

BACA JUGA

Bandung, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Rahma Dudung Abdurachman menggelar halalbihalal bersama prajurit TNI-Polri di Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/5).

Acara ini digelar dalam rangka memperkuat sinergi antara institusi TNI-Polri beserta elemen masyarakat lainnya dan turut dihadiri oleh Dankodiklatad, Pangdam III/Siliwangi, Danpussenif, Dansecapaad, Kapolda Jawa Barat bersama pejabat TNI dan Polda wilayah Bandung dan Cimahi.

Dengan digelarnya halalbihalal ini, Dudung mengatakan dapat memperkuat soliditas TNI-Polri mengingat dinamika tugas keamanan dan pertahanan ke depan semakin kompleks dan dibutuhkan kerja sama yang kuat.

Read: Belasan Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Delapan Di antaranya Pati TNI AU

Selain melakukan halalbihalal, Dudung juga memberikan tali asih kepada 12 orang Warakawuri, serta 13 personel TNI AD dan keluarganya, yang saat ini dalam kondisi sakit dan sedang menjalani perawatan. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER