Rabu, 29 Mei 2024

Jenderal TNI Maruli Terima Wing Kehormatan Penerbang TNI AD

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menerima Wing Kehormatan Penerbang TNI AD di pangkalan utama TNI AD, Semarang, Rabu (6/12).

Di hadapan Korps Penerbang TNI AD, Maruli mengingatkan agar para prajurit terus menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugas.

Baca Juga: Pimpin Rapat Evaluasi, KSAU: Optimalkan Penyerapan Anggaran yang Diberi Negara untuk TNI AU

KSAD juga mengungkapkan rasa bangganya atas capaian dan eksistensi prajurit Penerbad yang selama ini dikenal sebagai kru pemberani, mahir, dan kemampuannya di medan operasi.

Maruli juga berpesan dalam melaksanakan tugas dengan satuan-satuan lainnya di jajaran TNI AD dapat bersama menyusun teori-teori baru guna menjawab setiap permasalahan di bidang penerbangan, yang ditemui di lapangan atau medan tugas.

Baca Juga: Pesan Panglima Koopsudnas dalam Exit Briefing: Jaga Selalu Kesiapan Tempur TNI AU

Terkait netralitas menjelang tahun Pemilu, Maruli berpesan Penekanan terkait Netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu agar para prajurit membina keluarga dan lingkungannya dengan baik, serta senantiasa mensyukuri apa yang dimiliki dan dicapai selama ini. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER