Minggu, 16 Juni 2024

Indonesia – Malaysia Komitmen Jaga Stabilitas Kawasan

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu Menteri Pertahanan Malaysia YM Dato’ Seri Mohamed Khaled bin Nordin di Kementerian Pertahanan Malaysia di Kuala Lumpur, Kamis (4/4).

Melansir keterangan dari laman Kementerian Pertahanan pada Jumat (5/4), kedua menteri pertahanan membincang sejumlah isu krusial di kawasan. Salah satu yang paling disoroti adalah upaya menjaga stabilitas dengan langkah yang disepakati RI-Malaysia.

Baca Juga: Cerita Warga Ikut Mudik Gratis Kapal Perang setelah 3 Tahun Tak Pulang

Prabowo pun memastikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan hubungan bilateral pertahanan yang harmonis dan saling menguntungkan dengan Kementerian Pertahanan Malaysia.

Senada dengan Prabowo, Mohamed Khaled juga menyebut Indonesia dan Malaysia bersepakat untuk memperkukuh stabilitas kawasan. Ia juga menyampaikan harapan kepada Prabowo untuk membawa hubungan dua negara ke tahap yang lebih tinggi.

Baca Juga: KSAD Lepas Keberangkatan 1.394 Pemudik ke Wilayah Jawa

“Semoga hubungan antar Malaysia dan Indonesia dapat terus diperkukuh, dan rantau ini kekal aman, stabil dan makmur,” tutur Khaled. (un)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER