Kamis, 30 Mei 2024

Hadiri HUT ke-77 TNI AU, KSAD: Semoga Semakin Solid dan Tangguh

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Rahma Dudung Abdurachman menghadiri Peringatan HUT ke-77 TNI Angkatan Udara yang digelar di Landasan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (9/4).

Pada kesempatan tersebut KSAD mengucapkan selamat dan mendoakan TNI Angkatan Udara semakin solid, profesional, modern dan tangguh ke depannya, serta menjadi pasukan yang disegani, khususnya dalam mengawal wilayah udara NKRI.

KSAD
(Foto: Dok. Dispenad)

Peringatan HUT ke-77 TNI Angkatan Udara ini dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang juga dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menkopolhukam Mahfud MD, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, serta pejabat TNI lainnya.

Baca Juga: Peringatan HUT ke-77 TNI AU, Memantik Semangat Generasi Muda

Acara ini juga dimeriahkan dengan atraksi terjun payung dari para prajurit TNI dan Polri, serta penampilan berbagai atraksi seni lainnya. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER