Senin, 15 April 2024

Danjen Kopassus Sertijab 2 Jabatan Strategis, Ini Daftarnya

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Danjen Kopassus Mayjen TNI Deddy Suryadi memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) dua jabatan strategis di lingkungan Kopassus yaitu Pamen Ahli dan Dandenintel Kopassus di Gedung Flamboyan, Makopassus, Jakarta, Jumat (7/7).

Para Pamen yang menduduki jabatan di lingkungan Kopassus adalah Kolonel Inf Al Amin Sarwono, Letkol Inf Reza Fajar Lesmana dan Mayor Inf Rajifkan Sri Kurdiatna.

Baca Juga: Danlanud Iswahjudi Terima Kunjungan Tim Survei Pengadaan Mirage 2000-5

Sedangkan para Pamen yang akan bertugas di luar lingkungan Kopassus adalah Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo, Letkol Inf Agus Salim Tuo, Mayor Inf Doni Fransisco dan Mayor Inf Zierda Aulia Salam,

Dikatakan Danjen Kopassus, melalui alih tugas dan jabatan ini diharapkan para perwira semakin mampu untuk memacu semangat dan kreatifitasnya, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru yang lebih segar dalam rangka memberikan pengabdian terbaik demi kemajuan TNI AD khususnya Kopassus.

Baca Juga: Aksi Pangdam Jaya Patahkan Besi dengan Tangan Kosong

“Sebagai prajurit Kopassus, kita harus berpedoman pada isi dan jiwa Sapta Marga yang mencerminkan profesionalitas serta senantiasa memegang teguh dan tetap berpedoman pada Sumpah Prajurit,” kata Danjen.

Selain itu sebagai prajurit Komando, lanjut Danjen, Pasukan Khusus hendaknya dapat menjunjung tinggi dan mempertahankan derajat, nama, kehormatan dan jiwa kesatuan para komando pada setiap saat, tempat dan keadaan bagaimanapun. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER