Selasa, 27 Februari 2024

KSAU Anugerahi Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama untuk CAF RSAF

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Jajar kehormatan menyambut kedatangan Chief of Air Force Republic of Singapore Air Force (CAF RSAF) Major General Kelvin Khong Boon Leong di Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Rabu (15/3).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka penganugerahan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama yang diberikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo kepada Major General Kelvin.

“Penganugerahan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama tertuang dalam Keputusan Presiden RI Nomor 3 Tahun 2023, sebagai penghargaan atas jasa-jasanya guna lebih meningkatkan hubungan kerja sama yang baik antara kedua negara, khususnya bagi kemajuan dan perkembangan kedua angkatan udara,” demikian tertulis dalam keterangan Dispenau.

Major General Kelvin
Jajar kehormatan yang menyambut kehadiran CAF RSAF Major General Kelvin. (Foto: Dok. Dispenau)

Pada kesempatan yang sama, kedua pimpinan juga membahas sejumlah upaya untuk meningkatkan kerja sama bilateral antara TNI AU dan RSAF.

Baca Juga: Gelar Media Gathering, Puspen TNI Kenalkan 3 Ikon PMPP dan Bahas Sejumlah Isu

Fadjar berharap hubungan kedua angkatan udara yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat semakin ditingkatkan sehingga kedua negara dapat menjaga perannya dalam menjaga stabilitas di kawasan. (yas)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER