Senin, 15 April 2024

Prajurit Satgas Yonif 509 Condromowo Cukur Rapi Warga Papua

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Hal kecil tapi sangat berkesan, mungkin kata ini pantas diucapkan untuk prajurit Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Condromowo Kostrad, Koops Habema, pimpinan Lettu Inf Fardana yang berinisiatif menawarkan kepada anak-anak Papua agar rambut mereka di pangkas.

Kegiatan ini berlangsung setiap minggunya, bermula dari seringnya anak-anak kampung sekitar berkunjung ke Pos Satgas sehingga anggota Yonif 509 Condromowo Kostrad berinisiatif untuk mencukur rambut anak-anak di Kampung Mamba Distrik Sugapa Papua.

Baca Juga: Denpal Divif 1 Kostrad Ciptakan Inovasi Pompa Pengisian BBM Double Filter System

Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 509 Condromowo Kostrad, Mayor Inf Dian D Setyadi menyampaikan hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa kehadiran mereka di papua bisa memberikan kegiatan sederhana namun baik dan berkesan.

“Tunjukan bahwa kita Prajurit Ksatria Condromowo bisa memberi yang terbaik kepada masyarakat Papua dan bisa membantu banyak hal lagi untuk kedepannya,” ujarnya.

Baca Juga: KSAL: Kopaska Harus Mampu Menjadi Pengganda Kekuatan Tempur

“Semoga kegiatan ini dapat terus di tanggapi positif oleh warga, sehingga kita akan dapat selalu membantu setiap kesulitan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan,” tambahnya. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER