Rabu, 28 Februari 2024

Yuk, Intip Keseruan Prajurit 754/ENK Ikuti Kursus Memasak

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Ternyata tak hanya belajar menembak, prajurit TNI juga dibekali kemahiran untuk memasak. Adalah prajurit dari Raider 754/Eme Neme Kangasi (ENK) yang mengikuti penataran (Kursus) memasak di Osa De Villa salah satu restoran terbaik di Timika, Sabtu (16/9/2023).

Dilansir keterangan Penkostrad, Yonif Raider 754/ENK berupaya untuk meningkatkan keahlian memasak prajuritnya agar dapur tiap kompi mampu memberikan hidangan yang terbaik untuk para prajuritnya.

Baca Juga: 2 Batalyon Terbang ke Kalimantan Perkuat Perbatasan RI-Malaysia

“Mereka mengirimkan tim memasak tiap-tiap kompi yang terdiri dari bintara dan tamtamanya, untuk mengkuti kursus memasak,” tulis keterangan Penkostrad.

Prajurit
(Foto: Penkostrad)

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 minggu secara bergantian tiap Kompi, kursus yang diberikan pun tidak main-main, karena ilmu memasak langsung diberikan dari Chef Utama Osa De Villa.

Baca Juga: MTA Philindo 2023, Koarmada II Persiapkan Dua Kapal Cepat Rudal

“Untuk menghindari prajurit dari penyakit pola makan yang teratur menjadi kunci yang utama, dan hidangan yang disediakan pun harus memiliki citarasa yang baik sehingga selera makan para prajurit dapat meningkat dan pola makan pun dapat teratur, harapannya kursus memasak ini mampu memberikan hasil yang maksimal dan membuat citarasa makanan dapur tiap kompi lebih baik lagi,” jelas keterangan Penkostrad. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER