Sabtu, 25 Mei 2024

TNI Gelar Bazar Menyambut Lebaran 2023

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima TNI Laksamana Yudo Margono resmi membuka bazar menyambut Lebaran 2023 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (13/4). 

Pembukaan gelar bazar ditandai dengan pemotongan pita dan balon, dilanjutkan peninjauan stand penjualan. Yudo berharap, bazar ini dapat membantu memenuhi kebutuhan lebaran para prajurit dan masyarakat di sekitar Mabes TNI. 

Baca Juga: Kawal Pembangunan, Tiga Satgas TNI AD Tiba di Papua

“Tujuan kami memberi kesejahteraan kepada prajurit dan keluarga, juga masyarakat sekitar sini menjelang Hari Raya Idul Fitri, sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dengan barang-barang murah mulai dari makanan, pakaian, dan barang-barang yang diperlukan,” kata Yudo.

Lebih lanjut, Yudo mengatakan bazar jelang lebaran juga digelar di seluruh jajaran TNI mulai dari Sabang sampai Merauke. Di Mabes TNI sendiri, bazar diselenggarakan selama dua hari hingga Jumat (14/4) dengan melibatkan lebih dari 200 UMKM yang terdiri dari mitra TNI dan pedagang pasar tumpah di sekitar kompleks Mabes TNI. 

Baca Juga: TNI AU Gelar Perencanaan Jelang Latihan Puncak Angkasa Yudha 2023

Yudo mengungkap, barang-barang yang dijual di pasar dapat dibeli dengan harga lebih murah lantaran para penjual mengambilnya langsung dari pusat grosir. Menurutnya, tanpa adanya pihak ketiga, barang-barang yang dijajakan itu menjadi lebih ramah kantong.

“Langsung dari sumbernya, grosirnya, tidak melalui pihak ketiga, sehingga mendapatkan harga yang murah. Tentunya juga dengan mitra-mitra yang memiliki grosir, kami minta langsung ke sini sehingga dapat langsung dibeli oleh masyarakat,” ujar Yudo. (un) 

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER