Rabu, 29 Mei 2024

Pangkostrad Sambut Perwira Remaja Baru Kostrad

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Maruli Simanjuntak menyambut sekaligus mengucapkan selamat datang untuk perwira remaja di satuan Kostrad. Acara sambutan ini digelar di ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2023).

“Selamat datang dan selamat bergabung di satuan Kostrad. Kalian adalah prajurit yang terbaik dari yang terbaik sehingga bisa masuk Satuan Kostrad. Saya bangga dengan kalian,” ujar Pangkostrad.

Baca Juga: Helikopter Antikapal Selam “Panther” Latihan Ship Board Operation di KRI RE Martadinata

Ia pun melanjutkan dengan memberikan pengarahan dengan memberi contoh pemimpin yang baik dan memotivasi para Perwira baru untuk selalu meningkatkan kemampuan tempur untuk bekal nanti di satuan masing-masing.

prajurit
(Foto: Dok. Penkostrad)

“Perkembangan zaman menyebabkan pertempuran modern namun “BASIC SKILS” tetap terjaga. Beri contoh yang baik kepada anggota, maka mereka akan loyal kepada kita dan bentuk forum diskusi bersama anggota serta berkerjalah dengan hati,” kata Pangkostrad.

Baca Juga: Komandan Pendidikan Kopaska dan Komandan Sekolah Selam Resmi Berganti

“Selain orang tua dan keluarga yang sepalu memberikan doa kepada kita, percayalah jika kita mampu merangkul hati para anggota dengan sikap dan prilaku kita, maka anggota akan mendoakan kita tanpa diminta,” tambah Pangkostrad.

Turut hadir dalam acara ini Wair Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Pamen Ahli Pangkostrad, Waasren Kaskostrad, Waaslog Kaskostrad dan para Dan/Kabalak Kostrad. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER