Minggu, 16 Juni 2024

Pangkostrad: Prajurit Kostrad Harus Lindungi Papua dalam Bingkai NKRI

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak meminta prajurit Kostrad selalu berbuat dan bertindak yang terbaik untuk melindungi Papua dalam bingkai NKRI. Hal ini dikatakannya saat melihat langsung kesiapan Satgas Yonif MR 411/Pandawa Kostrad di Kota Salatiga beberapa waktu lalu.

“Selalu jaga nama baik dan kehormatan satuan dengan selalu berbuat dan bertindak yang terbaik untuk melindungi Papua dalam bingkai NKRI. Membantu kesulitan rakyat jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat, rebut hati dan simpati mereka. Utamakan faktor keamanan, kembangkan disiplin dan naluri tempur prajurit, jangan terlena selalu waspada, dan hindari terjadinya benturan yang dapat menimbulkan kerugian satuan,” kata Maruli.

Lanjutnya, kepercayaan yang diamanahkan dan dipercayakan kepada kita dari Komando Atas mari kita sama-sama dukung dan kita berkomitmen untuk melaksanakan tugas mulia ini sebaik mungkin.

Baca: KSAD Sertijab 6 Jabatan Strategis di TNI AD, Ini Nama-namanya

“Aplikasikan sebaik-baiknya kegiatan latihan satuan yang telah dilaksanakan selama ini sebagai bekal yang sangat berharga dihadapkan dengan medan operasi yang sebenarnya dan senantiasa memelihara moril dan semangat serta kesiapsiagaan satuan sebagai wujud profesionalisme keprajuritan,” kata Maruli. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER