Minggu, 16 Juni 2024

Pangkostrad Kembali Salurkan Lampu Solar Cell untuk Intan Jaya

BACA JUGA

Intan Jaya, IDM – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak kembali menyalurkan lampu solar cell untuk masyarakat Kampung Wandoga. Penyaluran lampu ini langsung dilakukan Satgas Mobile Yonif 330/Tri Dharma Kostrad yang memasang penerangan lampu solar cell di beberapa titik sepanjang jalan kampung Wandoga, Intan Jaya, Papua Tengah, pada Jumat, (27/10/23).

Dansatgas Mobile Yonif 330/TD, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program kegiatan Satgas 330 yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Intan Jaya Terang Bercahaya.

Baca Juga: Panglima TNI Resmikan Pangkat Bintang 3 kepada Letjen (Mar) Nur Alamsyah

Lebih lanjut, Dansatgas menyampaikan bahwa Satgas 330 akan memasang 36 unit lampu solar cell dukungan dari Bapak Pangkostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak yang dialokasikan untuk masyarakat di Intan Jaya.

Satgas Mobile Yonif 330 Kostrad
(Foto: Dok. Penkostrad)

“Pemasangan Solar Cell di sejumlah lokasi telah dilaksanakan oleh Satgas 330 sejak awal Oktober 2023. Warga sangat senang dan bahagia dengan adanya bantuan solar cell dari Bapak Pangkostrad sehingga membuat Intan Jaya menjadi terang bercahaya,” ujar Dedy.

Baca Juga: Panglima TNI Pimpin Sertijab Kepala Staf Angkatan Darat

Atas bantuan ini, Bapak Martin Dwitau mewakili masyarakat kampung Wandoga mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas Yonif 330/TD yang telah memberikan bantuan lampu solar cell dan membantu dalam pemasangannya.

“Terimakasih Satgas 330 yang sudah memasang lampu solar cell di jalanan kampung Wandoga. Kami merasa senang, masyarakat sudah tidak kesulitan lagi saat berjalan di malam hari, semoga Tuhan selalu berkati 330,” katanya. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER