Selasa, 25 Juni 2024

Target TNI AD Tahun Depan, Rehab 2.000 Unit Rumah Prajurit

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Tahun depan TNI AD menargetkan akan merehab 2.000 perumahan prajurit. Hal ini dikatakan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Korem 083/Bala Dika Jaya (BDJ), termasuk ke Markas Yonif 512/QY, Malang, Jawa Timur, Senin (6/5/2024).

Baca Juga: Gunakan Pesawat King Air, Tim Survei Pembangunan Lanudal Terbang ke IKN

“Tahun ini 1.600 unit lebih (rehab perumahan prajurit), tahun depan minimal 2.000 unit,” kata KSAD dikutip keterangan resmi Dispenad, Selasa, (7/5).

KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak
(Foto: Dok. Dispenad)

KSAD dalam kunjungan ini didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Uli Simanjuntak, Kunker ini dimanfaatkan KSAD untuk bertatap muka langsung dan mendengarkan aspirasi prajuritnya, memperkuat ikatan emosional antara pimpinan dan bawahan, serta memberikan pengarahan kepada prajurit dan anggota Persit KCK Jajaran Korem 083/BDJ, juga Yonif 512/QY.

Baca Juga: Kapuspen: Ada 14 Negara Terkonfirmasi Ikut Super Garuda Shield 2024

KSAD dalam kesempatan itu juga mengingatkan pula kepada seluruh prajurit dan anggota Persit KCK, untuk senantiasa hidup sederhana, serta meminta agar para Dansat peduli pada peningkatan sarana/prasarana pendidikan bagi anak-anak prajurit di satuannya. Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dan Uli Simanjuntak juga menyempatkan diri meninjau perumahan swakelola untuk prajurit, serta meninjau UMKM yang dikelola anggota Persit KCK disana. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER