Sabtu, 20 April 2024

Prajurit Lantamal VI Terima Sosialisasi Dinas Hukum Angkatan Laut

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, menghadiri kegiatan Sosialisasi Advokasi dan Asistensi Dinas Hukum Angkatan Laut (Diskumal) di Makassar, Selasa (11/4).

Dikutip dari laman TNI AL, Rabu (12/4), Amir menyampaikan kegiatan sosialisasi bertujuan menilai dan mengevaluasi peraturan yang selama ini dikeluarkan dan berlaku, sekaligus mengetahui manfaat dan dampaknya di jajaran TNI AL.

Baca Juga: Jaga Stabilitas Keamanan, Prajurit Yonko 468 Kopasgat Siap Tunaikan Tugas di Papua

Amir juga mengatakan, analisis permasalah hukum yang terjadi sangat penting dilakukan secara hati-hati, agar menghasilkan rekomendasi yang tepat sebagai solusi dari berbagai permasalahan yang terjadi.

“Saya harap, peserta benar-benar memanfaatkan kegiatan dengan menyimak apa yang disampaikan, sehingga menambah wawasan dan mampu mengaplikasikan sebagai bekal di kedinasan,” pungkasnya.

Baca Juga: KSAD: TNI AD Berduka dan Kehilangan Salah Satu Prajurit Terbaiknya

Dalam kegiatan Advokasi Dan Asistensi Dinas Hukum Angkatan Laut (Diskumal) tersebut, dilaksanakan paparan oleh Kasubdis Kumlater serta Kasubsi Hukum Internasional Diskumal. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER