Minggu, 26 Mei 2024

Panglima TNI Kunjungi Mako Paspampres Cek Alutsista

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal TNI Agus Subiyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Paspampres Jl Tanah Abang 2 No 6 Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2024).

Baca Juga: Poltekad Ciptakan Drone Pengintai Mirip Burung

Setibanya di Mako Paspampres Panglima TNI disambut Komandan Paspampres Mayor Jenderal TNI Achiruddin beserta jajaran dan seluruh Prajurit Perisai Hidup langsung melakukan pemeriksaan terhadap kesiapan operasional baik Personel maupun Alutsista yang digunakan dalam mendukung kegiatan pengamanan VVIP.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Paspampres Jl Tanah Abang 2 No 6 Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2024).
(Foto: Dok. Paspampres)

Baca Juga: Pangdam: Situasi Intan Jaya Memanas Karena Isu Patung Yesus Ada Bom

Kunjungan ini menjadi momentum bagi Panglima TNI yang juga pernah menjadi Komandan Paspampres untuk berdialog langsung dengan para prajurit serta memberikan arahan terkait tugas-tugas yang diemban dan memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa.Dalam kunjungan kerja kali ini Panglima TNI didampingi oleh Irjen TNI dan para pejabat di jajaran Mabes TNI. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER