Selasa, 21 Mei 2024

Kontingen Atlet TNI AD di SEA Games Kamboja Terima Bonus Sepeda Motor

BACA JUGA

Jakarta, IDM – TNI AD menyerahkan bonus penghargaan berupa satu unit sepeda motor kepada 19 atlet TNI AD yang berlaga pada SEA Games 2023 Kamboja.

Mewakili Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, bonus sepeda motor diserahkan oleh Asisten Personel (Aspers) KSAD Mayjen TNI Agus Prangarso dalam seremoni yang digelar di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Rabu (31/5).

Baca Juga: Bawa Tim Wushu Raih Medali Emas SEA Games, Lettu Mukhlis Dapat Penghargaan dari KSAL

Agus menyampaikan bahwa pemberian bonus sepeda motor kapada para atlet TNI AD tersebut, bukan hanya diperuntukkan bagi atlet yang meraih medali. Melainkan keseluruhan atlet TNI AD yang telah berjuang di SEA Games Kamboja.

Pada perhelatan SEA Games XXXII Tahun 2023 di Kamboja, TNI AD mengirimkan 19 orang atlet, dua manager dan satu pelatih. Total raihan prestasi Kontingen asal TNI AD ini cukup membanggakan, yaitu meraih 21 medali. Terdiri dari 7 medali emas, 4 medali perak, dan 10 medali perunggu, dari 11 cabang olah raga.

Baca Juga: Disopslatal Tinjau Kesiapan Armada Jaya dan Latgab TNI 2023 di Pasmar 2

“Penghargaan yang telah diberikan oleh TNI AD tersebut diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas, maupun dalam berkarir di bidang olah raga. Dukungan yang begitu besar dari Bapak KSAD hendaknya disyukuri, namun jangan sampai memunculkan kesombongan diri di satuan. Hal ini juga berlaku pada penghargaan pangkat melalui jalur pendidikan tanpa seleksi bagi atlet yang telah memenuhi syarat pendidikan,“ pesan Agus. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER