Selasa, 28 Mei 2024

KSAL Berikan Apresiasi Kepada Prajurit TNI AL yang Berprestasi

SEA Games
SEA Games
SEA Games
SEA Games
SEA Games
SEA Games
SEA Games
SEA Games 1
SEA Games 2
SEA Games 3
SEA Games 4
SEA Games 5
SEA Games 6
SEA Games 7
previous arrow
next arrow
Shadow

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali memberikan penghargaan kepada 34 prajurit TNI AL berprestasi di Detasemen Markas (Denma) Mabesal, Jakarta, Rabu (31/5).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi bagi para prajurit TNI AL yang berhasil membawa pulang sejumlah medali pada ajang SEA Games XXXII di Kamboja 5-17 Mei. Mereka di antaranya adalah Sertu Jas M Malizi dari cabang voli putra dan Serfa Jas/W Jeni Elvis Kause dari cabang pencak silat yang berhasil menyumbangkan medali emas.

Sedangkan tiga medali perunggu masing-masing dipersembahkan oleh Serda Jas/W Tisya Ammalya dari cabang voli putri; Serda Jas Wahyudi Putra dari cabang lari 1500 meter putra; serta Pratu (Mar) Sendita Pilon Nubatonis dari cabang duathlon.

Baca Juga: Penampilan Memukau Tim Aerobatik dari Berbagai Negara di LIMA’23

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada para prajurit yang berhasil menjalankan tugasnya dalam menegakan hukum serta menjaga kedaulatan laut Negara Kesatuan Republik Indonesia. Apresiasi diberikan dalam bentuk percepatan kenaikan pangkat bagi bintara dan tamtama, serta kemudahan jenjang sekolah bagi perwira. (IDM/Septo Kun Wijaya)

INFRAME

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

EDISI TERBARU

sidebar
custom-ad-5

POPULER