Selasa, 5 Maret 2024

TNI AL Evakuasi Jenazah Tak Dikenal, Ditemukan Mengapung di Perairan Baluran

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Prajurit Pos Keamanan Laut Terpadu (Poskamladu) Jangkar yang dipimpin Letda (Mar) Priyo Budi bersama tim SAR gabungan, berhasil mengevakuasi jenazah tidak dikenal di Perairan Baluran, Situbondo, Kamis (1/6).

Dikutip dari laman TNI AL, Jumat (2/6), kejadian tersebut berawal dari adanya informasi yang diterima anggota Poskamladu Jangkar dari nelayan Mimbo, ditemukan jenazah yang mengapung di Perairan Baluran.

Baca Juga: Mama-mama Papua Serbu Pos Pasukan Tengkorak, Ada Apa?

Menanggapi laporan tersebut, anggota Poskamladu Jangkar bersama tim SAR gabungan bergerak cepat menuju lokasi kejadian dengan menggunakan perahu nelayan setempat.

Sesampainya di lokasi, tim gabungan langsung mengevakuasi mayat Mrs (X) dari laut menuju perahu dan dibawa ke dermaga rakyat, Desa Sidodadi, Situbondo.

Baca Juga: Nama 6 Prajurit yang Bergabung dengan KKB Papua

Setelah tiba di dermaga, jenazah tersebut langsung dievakuasi menuju mobil ambulans milik Puskesmas Banyuputih, selanjutnya dibawa ke RSUD Situbondo untuk diautopsi.

Danposkamladu Jangkar menyampaikan, ciri-ciri korban jenazah itu berjenis kelamin perempuan, umur sekitar 45 tahun, tinggi 150 cm, mengenakan kaus merah muda tanpa celana. Diperkirakan baru meninggal, pada Kamis dini hari. (at)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER