Sabtu, 25 Mei 2024

Silahturahmi Idul Fitri, Prabowo, KSAD, dan KSAU Diskusikan Situasi Terkini

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima silaturahmi Idulfitri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (27/4).

Dudung dan Fadjar yang datang dengan mengenakan pakaian dinas harian, disambut jajaran kehormatan dan diterima langsung oleh Prabowo di pintu utama.

“Minal aidin wal faizin Bapak, mohon maaf lahir batin,” ucap keduanya.

Baca Juga: Ketua Komisi I Soal KKB: Status Siaga Tempur Tapi Pendekatannya Masih Setengah Hati

Prabowo menerima Dudung dan Fadjar di ruang kerjanya. Pertemuan yang berlangsung selama tiga jam tersebut membahas mengenai situasi negara dan dinamika terkini.

Prabowo Subianto, Dudung Abdurachman, Fadjar Prasetyo
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menerima kunjungan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Kementerian Pertahanan, Jakarta. (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Muhammad Ali tidak dapat bergabung dalam pertemuan itu karena sedang melalukan kunjungan kerja ke Sumatera.

Prabowo sebelumnya telah mengunjungi beberapa sesepuh TNI di momen Lebaran tahun ini.

Baca Juga: Menhan Prabowo Hadiri Ratas Pembahasan Papua di Istana Wakil Presiden

Mereka adalah legenda Kopassus seperti Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono dan Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar.

Selain itu, mantan Danjen Kopassus ini juga bersilaturahmi dengan para mantan Panglima TNI seperti Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno, Laksamana TNI (Purn) Widodo Adi Sutjipto, dan Jenderal TNI (Purn) Wiranto.

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER