Minggu, 16 Juni 2024

PT Pindad Terima Kunjungan Studi Banding Dislaikad AD

BACA JUGA

Bandung, IDM – Sekretaris Perusahaan PT Pindad, Krisna Cahyadianus menerima kunjungan studi banding Dinas Kelaikan Angkatan Darat (Dislaikad) di Auditorium Pindad Bandung. Adapun kunjungan kali ini dihadiri oleh sekretaris dislaikad, Kol. Arhanud Heri Purwanto beserta jajaran peserta studi banding.

Agenda kunjungan kerja kali ini adalah untuk melakukan studi banding standarisasi Manajemen Mutu, Manajemen Teknik, Manajemen SDM, Serta Manajemen Safety yang telah dilaksanakan selama 3 hari.

Krisna Cahyadianus berterima kasih atas kunjungan Dislaikad ke PT Pindad dan berharap dengan dilaksanakan nya studi banding dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat demi meningkatkan kualitas produksi Alat Pertahanan dan Keamanan (Alpahankam) dalam Negeri.

“Selamat datang kepada Jajaran Dislaikad yang melakukan studi banding ke PT Pindad, kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Semoga dengan adanya kunjungan studi banding ini kualitas produksi alpahankam dalam negeri kedepan bisa menjadi lebih baik dan juga semoga kerjasama seperti ini dapat berlanjut dan dapat ditingkatkan di kemudian hari.” ujar Krisna.

Dalam sambutannya, Kol. Arhanud Heri Purwanto mewakili Kadislaik AD, Brigjen TNI Jamalullael menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang diberikan PT Pindad.

Heri juga berharap semoga kerjasama yang baik antara dislaikad dan PT Pindad senantiasa dapat terus terjalin dan semakin baik kedepannya.

“Saya Menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tinggi nya kepada PT Pindad yang telah memberikan ilmu dan pengetahuan kepada peserta tim Studi Banding Dislaikad. Semoga dengan adanya studi banding ini dapat memberikan manfaat dan menambah wawasan guna meningkatkan kualitas sistem manajemen di dislaikad khususnya dalam penyelenggaran standarisasi dan sertifikasi kelaikan komoditi militer Angkatan Darat.” Tutup Heri..

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penutupan studi banding dan kunjungan ke fasilitas produksi PT Pindad. (GIN)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER