Selasa, 25 Juni 2024

PT Pindad Pamerkan Inovasi dan Tekhnologi di Kodam III Siliwangi

BACA JUGA

Bandung, IDM – PT Pindad menampilkan berbagai produk pertahanan unggulannya pada Pameran Inovasi & Teknologi Kodam III Siliwangi yang digelar pada Selasa, 15 Maret 2022 di Mako I Kodam III Siliwangi.

Setelah membuka acara, Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo meninjau berbagai senjata yang ditampilkan PT Pindad.

Adapun senjata yang ditampilkan meliputi SS Amphibious, SS2 V4 HB, Dopper Battle Rifle, SS2 V5 A1, SS Blackout, SPR4, SPR 3, DMR 1, Armo V1, V2, V3, G2 premium, G2 Elite, P3 DA beserta munisi berbagai kaliber.

Dalam sambutannya, Pangdam III Siliwangi mengajak semua pihak untuk membangun sistem, inovasi teknologi yang berkelanjutan dan diaplikasikan langdung di lapangan.

“Saat ini kita menghadapi berbagai potensi ancaman pengelolaan SDA, SDM, dan dinamika perubahan global”, ujar Kunto.

Pada kesempatan kali ini saya mengajak kita semua bersama-sama membangun sistem dengan batas kemampuan, inovasi dan upaya yang akhirnya menjadi prototipe atau nilai yang berkelanjutan,” tutup Kunto.

Pameran menampilkan gelar inovasi prajurit yang ramah lingkungan, serta berbagai produk inovasi dari berbagai institusi dan lembaga. (GIN)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER