Selasa, 5 Maret 2024

KSAL Bawa Sejumlah Jenderal Sambangi Dubes RI di Malaysia

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, melaksanakan courtesy call kepada Duta Besar (Dubes) RI untuk Malaysia Hermono di Kuala Lumpur, Jumat (17/2).

Turut hadir mendampingi Ali, di antaranya Asisten Operasi (Asops) KSAL Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto dan Asisten Intelijen (Asintel) KSAL Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu H yang diterima oleh Kedutaan Besar RI (KBRI) untuk Malaysia.

Dispenal dalam keterangan tertulisnya, menyebutkan dalam pertemuan tersebut Hermono menyampaikan perkembangan umum kerja sama Indonesia-Malaysia serta situasi terkini kondisi politik, sosial, ekonomi, hukum dan keamanan di Malaysia.

KSAL
(Foto: Dok. Dispenal)

Sementara itu, Ali berterima kasih atas dukungan KBRI selama ini kepada TNI AL dalam melaksanakan kegiatan bilateral dengan Tentera Laut Diraja Malaysia (TLDM) sekaligus menyampaikan sejumlah kegiatan antara angkatan laut kedua negara di bidang operasi, latihan dan pendidikan.

Baca: HUT Kopassus ke-71, Danjen Kopassus Beri Cinderamata Wayang Golek ke KSAD

Dalam lawatannya ke luar negeri, setelah melaksanakan pertemuan dengan Panglima TLDM, Ali beserta rombongan juga akan berkunjung ke Singapura untuk bertemu KSAL Singapura RADM Aaron Beng dan pejabat lainnya serta menghadiri kegiatan di Abu Dhabi, Dubai. (at)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER