Senin, 27 Mei 2024

Kapuspen TNI Tinjau Lokasi Indo Defence 2022 di JIExpo Kemayoran

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksamana Muda TNI Kisdiyanto meninjau langsung lokasi pameran Indo Defence 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/10).

Kisdiyanto mengatakan, pameran Indo Defence 2022 yang akan dilaksanakan mulai 2-5 November mendatang ini bakal diikuti oleh 84 negara peserta.

“Sampai saat ini sudah 59 negara yang menyatakan kesiapannya untuk ikut serta memeriahkan pameran Indo Defence 2022 yang akan digelar di tiga lokasi,” ujar Kisdiyanto dikutip dari keterangan Puspen TNI, Sabtu (29/10).

Tiga lokasi pelaksanaan Indo Defence 2022, yaitu di JIExpo Kemayoran untuk pameran peralatan pertahanan pada 2-5 November, Pondok Dayung untuk display kapal perang pada 3-4 November, dan Apron Selatan Lanud Halim Perdanakusuma untuk display pesawat pada 3-4 November.

Baca: Jelang Presidency G20, KSAU Cek Kesiapan Personel dan Alutsista TNI AU

Sebelumnya, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjelaskan penyelenggaraan Indo Defence 2022 di tiga lokasi bertujuan mengakomodir para peserta pameran menampilkan produk berteknologi terbaru sekaligus sebagai edukasi dan upaya memperkenalkan karya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun swasta yang siap bersaing secara global. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER