Jumat, 19 April 2024

Jalin Kerja Sama Bilateral, Kaskoarmada II Courtesy Call dengan Athan Korsel

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI Andi Abdul Aziz, menerima courtesy call Atase Pertahanan (Athan) Korea Selatan Kolonel Lee Judeok di Surabaya. Kamis (2/3).

Dikutip dari keterangan Dispen Koarmada II, Jumat (3/3), tujuan dari kunjungan ini adalah membangun kerja sama yang baik dan membahas Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023 yang akan dilaksanakan di Makassar, pada Juni mendatang.

Baca Juga: Prabowo Diskusi Teknologi Militer Modern Bersama Mansour bin Zayed di UEA

Melalui sambutannya, Andi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan semoga dengan kunjungan ini, dapat terjalin kerja sama yang baik antara Indonesia dan Korea Selatan.

Selaras dengan sambutan tersebut, Lee Judeok juga mengucapkan terima kasih untuk sambutannya dan Korea Selatan akan selalu mendukung kerja sama yang baik dengan Indonesia.

Baca Juga: Rapim Kopassus Tahun 2023, Danjen: Prajurit Kopassus Harus Siap Terima Ancaman Apapun

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, di antaranya Asops Pangkoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Komandan KRI Nagapasa-403, Komandan KRI Alugoro-405, dan Komandan KRI Ahmad Yani-351. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER