Sabtu, 25 Mei 2024

Hadiri Raker di DPR, Menhan Prabowo Bahas Kerja Sama Pertahanan dengan Singapura dan Fiji

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menghadiri rapat kerja (raker) dengan Komisi I DPR, Senin (28/11). Agenda tersebut membahas RUU Pengesahan Perjanjian Kerja Sama Bindang Pertahanan antara Pemerintah RI dengan dua negara, Singapura dan Republik Fiji. 

“Komisi I setuju, sepakat dan meneruskan ke tingkat selanjutnya untuk ratifikasi perjanjian kerja sama dengan Fiji, dan Singapura yang sudah 15 tahun ya,” ungkap Menhan Prabowo. 

Menhan Prabowo Bahas Kerja Sama Pertahanan dengan Singapura dan Fiji
(IDM/Tim Media Prabowo Subianto)

Ia pun berharap kerja sama yang akan terjalin akan berlangsung baik, terutama bagi Indonesia. “Ini kemajuan yang sangat berarti untuk Indonesia, untuk hubungan kita dengan (terutama) Singapura,” katanya. 

Baca: Menhan Prabowo tentang Bakal Calon Panglima: Nama yang Sampai ke DPR, Pasti Lalui Seleksi Profesional

Selain Menhan Prabowo, tampak hadir sejumlah pejabat mewakili Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Hukum dan HAM. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid tersebut, digelar tertutup. (un)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER