Senin, 15 April 2024

Apresiasi KSAU Atas Kinerja Baik Prajurit Lanud Leo Watimena

BACA JUGA

Morotai, IDM – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo melakukan kunjungan kerja ke Pulai Morotai, Maluku Utara untuk melakukan tatap muka dengan para prajurit yang berdinas di Lanud Leo Watimena (Lwn), Morotai, Rabu (6/7).

Pada kesempatan tersebut, KSAU mengapresiasi kinerja baik para prajurit TNI AU di Lanud Leo Watimena meskipun mereka harus bertugas di pulau terluar dan terdepan wilayah utara Indonesia.

“Pertama kali ke Morotai, kesannya luar biasa, saya sangat mengapresiasi kinerja semua prajurit disini, lanjutkan pengawakan Lanud Leo Watimena dengan baik,” ungkap Fadjar.

Dalam rangka menjaga nama baik TNI AU, KSAU juga berpesan kepada seluruh personel TNI AU untuk menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat setempat.

“Dari laporan Komandan Lanud, saya melihat permasalahan disini relatif kecil, ini menjadi indikator, bahwa tugas-tugas Lanud dilaksanakan dengan baik. Terus jaga hubungan baik dengan Forkompimda dan masyarakat,” tutup KSAU. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER