Selasa, 28 Mei 2024

Pangkostrad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 1.248 Prajurit Kostrad

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak memimpin upacara kenaikan pangkat 1.248 orang prajurit Kostrad di Makostrad, Jakarta Pusat, Senin, (3/4).

Mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 114 Perwira, 923 Bintara dan 211 Tamtama.

Kostrad
(Foto: Penkostrad)

Dalam amanatnya, Pangkostrad turut bangga atas kenaikan pangkat yang diperoleh para prajurit Kostrad, dengan harapan agar kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat pengabdian yang lebih baik dalam meningkatkan kualitas diri serta prestasi kerja di masa mendatang.

Baca Juga: Empat Pejabat Utama Korps Marinir Berganti, Siapa Saja Mereka?

“Kehormatan dan kepercayaan yang diberikan, hendaknya disikapi dengan arif dan bijaksana serta diikuti dengan sikap mawas diri, karena semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin besar pula tuntutan akan tanggung jawab dan pengabdian yang diharapkan dari para prajurit sekalian,” kata Pangkostrad.

Ia pun berharap ke depan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai pemacu semangat dalam mengabdi kepada Kostrad melalui peningkatan kinerja dan etos kerja dalam rangka mendukung kemajuan satuan Kostrad ke depan. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER