Sabtu, 20 April 2024

Pangkostrad Periksa Kesiapan Operasi Satgas Kostrad

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima Kostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa memeriksa kesiapan operasi satuan Kostrad di markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Jawa Barat, Kamis (15/2).

Pangkostrad yang didampingi oleh Irkostrad Mayjen TNI Mochamad Reza Utama, Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito dan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto Pangkostrad secara langsung memantau kesiapan personel dan material yang akan melaksanakan penugasan.

Baca Juga: Prajurit TNI Gugur Saat Patroli Pengamanan Pemilu

Setelah menerima paparan kesiapan Satgas, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan yang melibatkan aspek kesiapan personel dan material.

Dalam arahannya, Pangkostrad menyampaikan pentingnya kerja sama dalam mencapai keberhasilan operasi.

Baca Juga: Singgah di Jakarta, Panglima Koopsudnas Sambut Kedatangan Tim Aerobatik Angkatan Udara Australia

“Tidak akan bisa menang tanpa adanya kerja sama dan kerja sama itu harus muncul dari ikatan batin yang diwujudkan dari pelaksanaan tugas. Saya yakin kalian sudah pernah tugas, sinar matamu saya lihat ada ikatan batin sebagai prajurit Cakra. Saya rasakan getarannya insyaallah kalian berhasil,” ujar Saleh.

Pemeriksaan kesiapan operasi tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa setiap penugasan yang diemban dapat dilaksanakan dengan maksimal dan memenuhi standar yang ditetapkan. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER