Kamis, 30 Mei 2024

Mudik Bersama, KSAU Lepas Keberangkatan Ratusan Prajurit TNI AU dan PNS Mabesau

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo melepas keberangkatan ratusan pemudik di Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Selasa (18/4).

Melansir keterangan Dispenau, rombongan pemudik tersebut terdiri dari 787 prajurit TNI Angkatan Udara (TNI AU) dan PNS yang berdinas di lingkungan Mabesau beserta keluarga.

Baca Juga: TNI AL Berangkatkan Ratusan Pemudik dengan KRI Banjarmasin-592

Mereka diangkut menggunakan 18 bus dengan tujuan sejumlah kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, serta Sumatera.

KSAU
KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo didampingi Ketum PIA Ardhya Garini saat melepas keberangkatan keluarga besar Mabesau dalam program Mudik Bersama TNI AU. (Foto: Dok. Dispenau)

Sebelum melepas keberangkatan rombongan pemudik Mabesau, KSAU berpesan agar mereka selalu berhati-hati selama berada di perjalanan.

“Tetaplah waspada dan jaga kesabaran, karena akan menempuh perjalanan panjang, selamat berkumpul dengan keluarga dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ujar Fadjar.

Baca Juga: TNI AD Berangkatkan 1.638 Keluarga Mabesad Mudik Bersama ke Jawa

Program “Mudik Bersama” ini merupakan wujud perhatian pimpinan TNI AU kepada keluarga besar TNI AU yang diharapkan dapat membantu mereka untuk melakukan mudik dengan aman dan nyaman hingga tiba di tujuan masing-masing.

Pada pelaksanaan program mudik tahun ini, TNI AU menjalin kerja sama dengan sejumlah mitra seperti Bank BRI, Bank Mandiri, dan Bank BNI. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER