Selasa, 5 Maret 2024

Mau Tahu Kehidupan di Akmil, Yuk Kunjungi Standnya di TNI AD Fair 2023

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Jika masyarakat umum ingin mengetahui seputar kehidupan di sekolah pendidikan perwira angkatan darat atau Akademi Militer (Akmil) bisa mengunjungi stand Akmil di acara “TNI AD Fair 2023” yang digelar di Monumen Nasional (Monas) untuk menyambut HUT Ke-78 TNI.

Dilansir keterangan resminya Penerangan Akmil, pimpinan stand Akmil, Kolonel Czi Wahyu Jatmiko Adi, Senin, (25/9) menjelaskan bahwa di stand ini pengunjung memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan pandangan langsung tentang kehidupan di Akmil.

Baca Juga: TNI AD dan Tentara Darat Diraja Brunei Gelar Latma Keris Satria-14

“Jadi para pengunjung bisa langsung mendengarkan pengalaman dan paparan dari kesembilan Taruna Akmil yang hadir. Mereka adalah Sersan Mayor Taruna Muhammad Qodri Al A’raf, Raihan Aulia Paindra, Azhar Maulana, Benhard Marpaung, Ari Shohibul Faroji, serta Sersan Taruni Nabila Trinita Novita Sari, Putri Maharani, Naila Natania Abastian Lubis, dan Ni Putu Pebri Amanda,” kata Kolonel Czi Wahyu Jatmiko Adi.

Ia pun menjelaskan bahwa partisipasi aktif taruna Akmil ini menjadi bukti komitmen mereka dalam mendukung dan memperkuat keterlibatan mereka dalam kegiatan militer serta upaya untuk terus berkontribusi positif dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara.

Baca Juga: KSAU Terima Laporan Kenaikan Pangkat 6 Pati TNI AU

“Selain itu, keikutsertaan mereka juga memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan antara Taruna Akmil dan satuan TNI lainnya dalam memperingati HUT TNI yang ke-78,” katanya.

Jika kalian ingin mengunjungi TNI AD Fair 2023 ini bisa langsung datang di Pintu Timur dan Tenggara Monas I Jakarta Pusat. Acara ini digelar dari 25-27 September 2023 dari 08.00-22.00. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER