Minggu, 21 April 2024

HUT ke-77 Polri, Panglima TNI Harap Sinergi Makin Solid Jelang Pemilu 2024

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono berharap TNI-Polri makin solid, terutama jelang Pemilu 2024. Hal itu diucapkannya dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-77.

“Mewakili seluruh prajurit TNI saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77,” kata Yudo, dikutip dari Puspen TNI, (2/7).

Baca Juga: KRI I Gusti Ngurah Rai-332 Berhasil Luncurkan Exocet MM40 Block 3 di Laut Jawa

“Semoga TNI bersama Polri tetap bersinergi solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” sambung Yudo.

Selain itu, ia pun berharap agar Polri menjadi institusi yang semakin jaya dan tetap presisi dalam menjalankan amanatnya untuk mengayomi masyarakat.

Hari Bhayangkara diperingati setiap 1 Juli. Dalam perayaan tersebut, Polri menggelar sejumlah kegiatan, bakti sosial dan perlombaan.

Baca Juga: Kuasai Pantai Banongan, Pasukan Marinir Sukses Operasi Pendaratan Amfibi

Salah satu kegiatan yang mereka selenggerakan adalah revitalisasi situs budaya dan agama di sejumlah daerah. Selain itu, Polri juga menghelat perayaan di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam agenda tersebut, hadir sejumlah tokoh penting, termasuk Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (un)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER