Senin, 15 April 2024

Divif 2 Kostrad Resmikan Tempat Wisata “Kampoeng Tentara” di Malang

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq resmikan tempat wisata militer “Kampoeng Tentara”, yang berada di depan Madivif 2 Kostrad, Singosari Malang.

Baca Juga: Pratu Wanggai Selamatkan Penumpang yang Loncat dari KM Ciremai

Kampoeng Tentara merupakan salah satu tempat wisata yang didirikan oleh Divif 2 Kostrad atas prakarsa Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq dengan fasilitas diantaranya tempat kuliner, fitnes center, kolam renang, car wash, kolam pancing, arena pinball/softgun, tempat wisata satwa dan buah.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad
(Foto: Pendivif 2 Kostrad)

“Semua itu dapat digunakan oleh para prajurit dan masyarakat untuk kepentingan pembinaan olahraga, hobby, dan bahkan dapat digunakan untuk rekreasi keluarga,” kata Bobby dalam keterangan resminya, Selasa, (3/4).

Baca Juga: Puluhan Pati TNI AU Dirotasi dan Dimutasi, Dansesko TNI hingga Kadispenau

“Hanya dalam empat bulan, lahan kosong seluas 5,2 hektar yang berada di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad, berubah menjadi Kampoeng Tentara. Tempat Wisata ini bernuansakan militer dan dapat dikunjungi oleh seluruh masyarakat khususnya masyarakat Malang Raya,” tutup Bobby. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER