Senin, 15 April 2024

Satgas Yonarmed 10 Kostrad Rehabilitasi Eks Puskesmas Jadi Asrama Terintegrasi Anak Sekolah

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Satuan Tugas Pengaman perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonarmed 10 Kostrad merehabilitasi eks Puskesmas Senaning menjadi asrama terintegrasi anak sekolah wilayah Ketungau Hulu perbatasan RI-MLY, Desa Senaning, Kalimantan Barat, Senin (1/4).

Baca Juga: Puluhan Pati TNI AU Dirotasi dan Dimutasi, Dansesko TNI hingga Kadispenau

Program yang merupakan program unggulan dari Angkatan Darat melalui Korem 121/ABW dengan satuan jajarannya ini memiliki sasaran pembangunan asrama penampungan dan pengembangan kemampuan anak sekolah tidak mampu dan terpencil serta putus sekolah di ikuti renovasi serta tambahan bangunan untuk sekolah yang tidak layak di wilayah Korem 121/ABW.

Dansatgas Letkol Arm Ady Kurniawan berharap melalui program ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar terutama untuk anak-anak agar dapat menempuh kegiatan pendidikan yang lebih layak.

Baca Juga: Divif 2 Kostrad Resmikan Tempat Wisata “Kampoeng Tentara” di Malang

“Dengan demikian mereka bisa lebih nyaman dan fokus dalam mengikuti kegiatan belajar,” kata Ady. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER