Senin, 15 April 2024

Apresiasi Ratusan Prajurit dan ASN Mabes TNI, Panglima Agus Beri Kesempatan Umrah

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mengapresiasi kinerja ratusan personel di lingkungan Mabes TNI. Penghargaan tersebut diberikan Agus melalui kesempatan umrah.

Mengutip keterangan Puspen TNI, Sabtu (24/2), pemberangkatan 285 jemaah tersebut telah dilaksanakan di halaman Masjid Sudirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (23/2).

Baca Juga: Wakil KSAU Hadiri Rapat Pimpinan Kementerian Pertahanan Tahun 2024

Dalam momen tersebut, Agus memberikan sejumlah arahan. Ia juga memberi wejangan sebelum personel yang terdiri dari prajurit dan ASN Mabes TNI agar fokus saat menjalani ibadah umrah.

“Manfaatkan waktu untuk melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan mempelajari budaya disana. Bagi waktu dengan baik, dengan tetap menjaga kesehatan,” pesan Agus.

Baca Juga: Dankormar Pimpin Kesiapan Operasi Satgas Damai Cartenz 2024

Adapun keberangkatan 285 personel dibagi dalam dua gelombang. Pertama, sebanyak 145 orang akan berangkat pada Senin (26/2) dan akan kembali ke Tanah Air pada Jumat (8/3). Sementara 140 jemaah lainnya, akan diberangkatkan pada gelombang kedua yang berlangsung selama periode 4-15 Maret 2024. (un)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER