Rabu, 28 Februari 2024

Rindam Jaya Lantik 31 Bintara Infanteri

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Pgs. Danrindam Jaya Kolonel Inf Rudianto memimpin Upacara Penutupan Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri (Dikjurbaif) Abit Dikmaba TNI AD TA 2022 sebanyak 31 Bintara Infanteri bertempat di lapangan Chandradimuka Rindam Jaya Jln Raya Condet , Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (7/6).

Selaku Inspektur Upacara Kolonel Inf Rudianto menyampaikan amanat tertulis Danpussenif Kodiklatad. Dalam amanatnya, Danpussenif Kodiklatad mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian dan keberhasilan para bintara dalam menyelesaikan Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri dengan aman dan lancar.

Baca Juga: Panglima TNI Kunjungi Lokasi Pembuatan Kapal Pinisi di Makassar

“Dengan dilantiknya sebagai bintara Infanteri diharapkan mampu mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama pendidikan untuk mewujudkan visi TNI AD sebagai prajurit yang solid, professional, tangguh, modern dan berwawasan kebangsaan serta dicintai rakyat. Jadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan tekad dalam menyongsong segala bentuk penugasan disatuan yang baru,“ ujar Kolonel Rudianto mengutip amanat tertulis Danpussenif.

Baca Juga: TNI Resmikan Dua Bangunan di Sumatera, Tugu Latsitarda dan Ujung Karang Heritage

Pgs Danrindam Jaya juga menyampaikan penekanan agar para prajurit siswa yang telah menjalani pendidikan dan akan mengawaki satuan-satuan Infanteri TNI AD agar terus mengembangkan ilmu dan keterampilannya di satuan agar pelaksanaan tugas dapat mendukung tugas pokok TNI AD.

Turut hadir dalam upacara tersebut Pejabat Kodam Jaya dan pejabat Rindam Jaya serta keluarga mantan siswa. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER