Senin, 15 April 2024

Razia TNI-Polri di Puncak Jaya Berhasil Sita Ratusan Parang, Panah dan Katapel

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Razia senjata tajam (sajam) gabungan dari Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT dan Polres Puncak Jaya di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Jumat (1/3/2024) kemarin berhasil menyita ratusan Parang, panah dan ketapel.

Baca Juga: Anggota Paspampres Dapat Penghargaan dari Pemkab Bekasi Karena Gagalkan Curanmor

“Satgas Yonif 753/AVT bersama Polri dan Kodim melaksanakan razia gabungan bagi masyarakat yang membawa sajam berupa parang, panah dan katapel yang berada di pusat kota Kabupaten Puncak Jaya,” kata Dansatgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Mayor Inf Noval Darmawan dalam keterangan resminya.

Ia mengatakan bahwa kegiatan gabungan TNI/Polri dilakukan guna bersinergi serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dengan menggelar razia gabungan sajam.

Baca Juga: HUT Ke- 63 Kostrad, Pangkostrad Pimpin Ziarah Ke TMPN Kalibata

“Kegiatan ini dilaksanakan agar mendapatkan hasil yang maksimal sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kab. Puncak Jaya terjaga,” harapnya. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER