Sabtu, 20 April 2024

Pangkoarmada III Siap Dukung Pembangunan Papua Barat Daya

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, menyampaikan dukungannya dalam membangun Papua Barat Daya, baik di darat maupun di laut.

“Sehingga dapat melaksanakan percepatan pembangunan sesuai yang di harapkan pemerintah pusat,” ujarnya, saat menghadiri kegiatan ramah tamah bersama Forkopimda Papua Barat Daya di Kota Sorong, Senin (2/1).

Untuk mewujudkan hal tersebut, Irvansyah mengatakan perlunya pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki nasionalisme kuat dengan membangun sekolah-sekolah unggulan.

“Agar dapat mempercepat terealisasinya Papua Barat Daya menjadi kota metropolitan,” kata Irvansyah.

Hal senada disampaikan Pangdam XVIII/Ksr Mayjen TNI Gabriel Lema bersama Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, tentang dukungan penuh di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat dari TNI-Polri dalam membangun Papua Barat Daya.

Baca: Pesan KSAU untuk Seluruh Jajaran TNI AU: Jadi Patriot NKRI dan Jaga Netralitas TNI

“Dengan kekompakan dan solidaritas diantara Forkopimda dan seluruh jajarannya, maka mimpi besar dalam memangun Papua Barat Daya yang maju dan sejahtera dapat segera terwujud,” ujar Gabriel. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER