Selasa, 21 Mei 2024

Pangkoarmada III Pimpin Sertijab Danlantamal XIV Sorong Laksamana Pertama Deny

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo, resmi menjabat sebagai Komandan Pangkalan Utama Militer Angkatan Laut (Danlantamal) XIV di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (1/2).

Peresmian jabatan tersebut dilakukan dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) dari Laksamana Pertama TNI Imam Musani kepada Deny, dipimpin oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Agus Hariadi di Mako Lantamal XIV.

Sebelumnya, Deny bertugas sebagai Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II. Sedangkan, Imam akan bertugas mengemban jabatan baru sebagai Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal).

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan harapannya kepada Deny. Menurutnya, tantangan di wilayah kerja Lantamal XIV semakin kompleks, karena adanya beberapa pemekaran wilayah.

“Danlantamal XIV yang baru harus proaktif untuk terus menjalin komunikasi yang baik dan kerjasama yang sehat dengan seluruh komponen masyarakat,” ujar Agus dikutip dari keterangan Dispen Koarmada III.

Baca: Sepekan Berlayar, Satgas Lattek Wira Jala Yudha XIX Tiba di Kodiklatal

Agus pun tak lupa mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Imam atas dedikasinya selama menjabat sebagai Danlantamal XIV. Ia menilai, Imam telah mengukir banyak prestasi dan juga menjalin komunikasi yang sangat sehat dengan masyarakat.

“Sehingga membawa kenyamanan di wilayah kerja Lantamal XIV,” pungkasnya. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER