Selasa, 25 Juni 2024

Pangkoarmada II Beri Penghargaan Atlet Berprestasi Karate, Binaraga, dan Renang

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan memberikan penghargaan kepada para atlet berprestasi dari Koarmada II, Surabaya, Jumat (18/8).

Dikutip dari keterangan Dispen Koarmada II, Sabtu (19/8), penghargaan diserahkan kepada para atlet yang berhasil menyabet beberapa medali dalam kejuaraan.

Baca Juga: Kunjungi Sebatik, Danguspurla Koarmada II Ingatkan Hal Ini kepada Satgasmar Pam Ambalat XXIX

Para atlet tersebut, di antaranya cabang olahraga karate di International Karate Championship Yogyakarta Open Tournament 2023 yang meraih delapan emas, tujuh perak, dan tiga perunggu.

koarmada II
(Foto: Dok. Dispen Koarmada II)

Sedangkan pada cabang olahraga binaraga di turnamen lainnya mendapatkan satu medali perak dan cabang olahraga renang mendapatkan satu perak dan tiga perunggu.

Baca Juga: Panglima TNI Pastikan Pengamanan KTT ke-43 ASEAN

koarmada II
(Foto: Dok. Dispen Koarmada II)

Dalam sambutannya, Yayan menyampaikan kepada para atlet Koarmada II agar terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi. “Selalu dukung program-program yang akan dilaksanakan dalam berbagai event berikutnya,” ujarnya.

Yayan juga memberikan piagam kepada para atlet Koarmada II tersebut. Selain dikarenakan rasa bangga, penyerahan penghargaan sebagai bentuk kepedulian dan motivasi dalam meningkatkan kemampuan dan prestasi yang lebih baik. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER