Kamis, 30 Mei 2024

Lanud SMH Palembang Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari Kemhan

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang menerima delapan unit bantuan kendaraan bermotor roda dua, yaitu Kawasaki LX 150-S dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI.

Secara simbolis, kedelapan unit sepeda motor itu diserahkan oleh Komandan Lanud SMH Palembang, Kolonel Pnb Rizaldy Efranza kepada anggotanya bertempat di lapangan apel Mako Lanud SMH, Rabu (13/3).

Baca Juga: Pesan Menyentuh Panglima untuk Ribuan Prajurit Satgas Garuda yang Baru Pulang dari Lebanon

Pada dasarnya, pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk membantu tugas operasional satuan jajaran Lanud SMH.

Bantuan kendaraan bermotor roda dua
Danlanud SMH Palembang saat menyerahkan bantuan kendaraan bermotor roda dua dari Kemhan RI kepada jajaran Lanud SMH. (Foto: Dok. tni-au.mil.id)

“Kendaraan yang telah kita peroleh dari Kemhan RI ini tentunya akan sangat bermanfaat dan sangat membantu tugas operasional kita ke depan,” kata Kolonel Pnb Rizaldy.

Ia turut berpesan agar kendaraan tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Layanan Kesehatan Gratis ‘Halo Doc’ Satgas Yonif 330 Kostrad untuk Warga Intan Jaya

Melansir keterangan TNI AU dalam laman resminya, Kamis (14/3) disebutkan, sejumlah jajaran satuan kerja Lanud SMH yang menerima bantuan ini di antaranya Dinas Logistik; Satker Fasint; Simak BMN; dua unit untuk Potdirga; dan satu unit untuk Staf Hanlan.

Satuan kerja lainnya adalah satu unit untuk Staf Yanpers; satu unit Staf Pekas; serta satu unit untuk operasional Staf Angkutan Disops Lanud SMH. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER