Sabtu, 2 Maret 2024

KSAD Pastikan Kesiapan Pelayanan Kesehatan untuk KTT G20 di Bali

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memastikan kesiapan pelayanan kesehatan (Yakes) untuk
pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-17 G20 yang akan diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022 mendatang.

Hal ini diungkapkan Dudung saat mengecek secara langsung kesiapan Tim Medis untuk pelayanan kesehatan bagi delegasi negara peserta G20. Selasa, (8/11).

KSAD Pastikan Kesiapan Pelayanan Kesehatan untuk KTT G20 di Bali
(Dok. Dispenad)

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan rangkaian pertemuan Presidensi G2O Indonesia tersebut,” kata Dudung yang bertugas sebagai penanggung jawab bidang kesehatan ini.

Baca: Satgas Yonarmed 1 Kostrad Gandeng Brimob Polda Maluku Pastikan Keamanan Negeri Kariu

Usai menerima paparan dari Kakesdam IX/Udayana selaku Dansubsatgas Medis G20, KSAD didampingi Pangkostrad, Irjenad, Danpuspomad, Kapuskesad, Asops Kasad, Asintel Kasad, dan Aslog Kasad melakukan peninjauan ke Rumah Sakit BIMC Nusa Dua, Rumah Sakit Siloam dan Tim Mobile di Garuda Wisnu Kencana. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER