Minggu, 21 April 2024

KSAD Hadiahkan Alquran dan Kurma dari Raja Arab untuk Warga Mabesad

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Sebanyak 2500 buah Mushaf Alquran dan 3200 boks kurma serta 3200 paket makanan untuk berbuka puasa diberikan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada warga Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Jumat, (14/4).

Dalam keterangan resminya Dispenad, Jumat, KSAD mengatakan pemberian ini adalah hadiah dari Raja Salman khusus untuk warga Mabesad yang diserahkan oleh Atase Pertahanan, serta Atase Agama dan Pendidikan Kerajaan Arab Saudi beserta rombongan.

Baca Juga: Peran Prajurit Marinir dalam Sistem Komunikasi Operasi Amfibi

“Alhamdulillah keluarga besar Mabesad menjadi salah satu penerima hadiah tersebut. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Yang Mulia Raja Salman, dan semoga Raja beserta rakyat Arab Saudi senantiasa dalam keberkahan Allah SWT,” kata KSAD.

KSAD
(Foto: Dok. Dispenad)

Sementara itu, Atase Agama dan Pendidikan Kerajaan Arab Saudi, Ahmed Essa L. Alhazmi mengatakan bahwa dirinya beserta rombongan merasa bangga dapat hadir di tengah-tengah KSAD beserta para prajurit, yang disebutnya sebagai penjaga perdamaian di Negeri Indonesia.

Baca Juga: Dari Sarung Hingga Daging Beku, Ini Isi Bingkisan Lebaran dari KSAD untuk 2300 Prajurit TNI AD

“Tujuan kami datang ke Markas Besar Angkatan Darat untuk menyampaikan hadiah dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi berupa paket buka puasa dan Mushaf Alquran untuk diberikan kepada para prajurit,” katanya.

Pada kesempatan itu pertukaran cenderamata pun dilangsungkan antara KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Atase Pertahanan Kerajaan Arab Saudi, Colonel Khalid Abdullah A. Alhoushani. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER