Sabtu, 2 Maret 2024

Dari Sarung Hingga Daging Beku, Ini Isi Bingkisan Lebaran dari KSAD untuk 2300 Prajurit TNI AD

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan Bingkisan Lebaran kepada 2.300 prajurit, PNS, maupun Office Boy (OB) di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Kamis (13/4).

Dikutip keterangan resminya Dispenad, Jumat, (14/4) KSAD mengatakan pemberian ini dalam rangka meringankan beban anggota menjelang Idul Fitri dan sekaligus bentuk perhatian pimpinan TNI AD agar prajurit dan PNS TNI AD dapat bergembira merayakan Hari Kemenangan umat Islam itu.

Baca Juga: Antisipasi Penyelundupan, KSAL Gencarkan Patroli Maritim Jelang Lebaran 2023

Dudung Abdurachman
(Foto: Dok. Dispenad)

“Kebaikan itu tidak harus datang pada saat segera, namun akan sangat terasa nyaman bila kebaikan itu datang tepat pada waktunya. Semoga dengan pemberian bingkisan lebaran ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk merayakan Idul Fitri nanti,“ ujar KSAD.

Terdapat 16 item dalam Bingkisan Lebaran yang dibagikan. Diantaranya beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, sirup, ikan kaleng, kopi, kecap, saos, susu, biskuit, sarung dan daging beku.

Baca Juga: Peran Prajurit Marinir dalam Sistem Komunikasi Operasi Amfibi

Selain itu, KSAD nantinya H-1 sebelum pelaksanaan cuti bersama (18/4) akan dilaksanakan pemberangkatan mudik bersama warga Mabesad beserta keluarganya ke beberapa destinasi mudik di Pulau Jawa, menggunakan armada bus. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER