Senin, 27 Mei 2024

Kontingen Garuda Raih Kemenangan di Turnamen Tenis Meja Terbuka UNIFIL

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Torehan prestasi diukir tim tenis meja satuan tugas (Satgas) TNI Kontingen Garuda di turnamen tenis meja tebuka antar kontingen United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) di Lebanon Selatan, Jumat (23/6).

Melansir keterangan dari Puspen TNI, Rabu (28/6) kontingen Garuda berhasil meraih 1 medali emas dari nomor Tunggal Putra yang dimainkan Pratu Equwin Vinsenius dan 3 medali perak yang diraih Ganda Putra Kopda Setyo Asmoro dan Kopda Ardi Purnomo.

Baca Juga: Prajurit Rindam XVII/Cenderawasih “Serbu” Pasar di Papua, Ada Apa?

Kemudian kategori Ganda Campuran yang dimainkan Serka Rega Belledina dan Serka Dinar, Terakhir, capaian itu diraih Ganda Putri yakni Serka Rega Belladina perpasangan dengan serda (K) Cicha Rizqi Alifiah.

Turnamen terbuka tenis meja yang diikuti oleh kontingen negara-negara partisipan UNIFIL. Selain Indonesia, perhelatan itu juga menampilkan permainan atlet asal Malaysia, Korea, China, Italy, Tanzania, Nepal, Serbia, Polandia, India, Lebanon, Srilangka, Francis, dan Zambia.

Baca Juga: 2.313 Personel Gabungan TNI-Polri Akan Amankan Idul Adha di Jakarta

Komandan Satuan tugas TNI Kontingen Garuda/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin menyampaikan, keikutsertaaan prajurit Indonesia dalam turnamen tim tenis meja sekaligus dalam rangka membina hubungan baik dengan kontingen UNIFIL lainnya.

“Selamat atas keberhasilan tim tenis meja kontingen Garuda atas prestasi yang di perolehnya,” kata Syafruddin. (un)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER