Sabtu, 15 Juni 2024

Kodiklatad akan Menambah Program Studi, Ini Dia Bocorannya

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Kodiklatad) merencanakan mengajukan Progam Studi (Prodi) S2 Vokasi Rekayasa Industri Militer, Prodi S2 Vokasi Strategi Operasi Darat, D3 Pertahanan Darat serta penyusunan Buku Pedoman Rekognisi Pembelajaran Lampau di Lemdik TNI AD.

Hal ini terungkap saat Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, melaksanakan kegiatan Audiensi antara Pejabat TNI dengan Pejabat Kemendikbudristek RI yang dilaksanakan di ruang Rapat Gedung C lantai 2 kompleks Kemendikbudristek, Selasa, (4/4).

“Audiensi dihadiri 20 orang peserta terdiri dari Aspers KSAD, Danseskoad, Dansecapa, Danpoltekad, Dirdik Kodiklatad, Dirdik Seskoad, Kakordos Seskoad, Paban IV/Bindik Spersad, Wadirdik Secapa, Dirbindikjar Poltekad,” tulis keterangan Penkodiklatad dikutip dari akun Instagram resminya @penkodiklatad, Rabu, (5/4).

Baca Juga: Persiapan Taifib Marinir dalam Latma Reconex-23 dengan USMC di AS

Selanjutnya dari hasil audensi ini menghasilkan kesimpulan bahwa Kemendikbudristek menyambut dengan baik rencana pengajuan prodi dan akan membantu dalam proses pendirian sehingga prodi dan buku pedoman dapat disusun sesuai dengan aturan yang berlaku. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER