Jumat, 19 April 2024

Jelang HUT Ke-73 Dispenad, Personel Penerangan Kostrad Ziarah Ke TMPN Kalibata

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Jelang HUT ke-73 Penerangan TNI Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 13 Januari, personel Penerangan Kostrad (Penkostrad) yang dipimpin Kapen Kostrad Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta mengikuti kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Kristomei mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan penghormatan, serta mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga: Dukung Program Ketahanan Pangan Pemerintah, Lanud SMH Palembang Lakukan Penaburan Benih Ikan

Kegiatan yang diikuti oleh prajurit dan PNS jajaran Penerangan Angkatan Darat di wilayah Jakarta ini diawali dengan upacara ziarah, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, serta tabur bunga di makam pahlawan nasional.

Sebagai puncak peringatan HUT ke-73 Penerangan TNI AD, rencananya Dispenad akan menggelar syukuran pada pertengahan bulan ini.

Baca Juga: Buka Pendidikan Transisi I F-16 C/D, Danlanud Iswahjudi: Miliki Kemampuan Mumpuni dan Mental yang Tangguh

Lewat momentum ulang tahun ini, Kadispenad berharap agar Penerangan TNI AD dapat menjadi pengawal demokrasi, serta menyuarakan integritas dan netralitas. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER