Kamis, 30 Mei 2024

Dukung Satgas Marinir Natuna, KRI Teluk Parigi-539 Tiba di Selat Lampa

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Dalam rangka mendukung pergeseran pasukan Satuan Tugas (Satgas) Marinir Natuna 4, KRI Teluk Parigi-539 tiba di dermaga fasilitas pelabuhan TNI AL, Selat Lampa, Natuna, Senin (16/1).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada I Laksamana Pertama TNI Hudiarto Krisno Utomo, mengapresiasi dukungan pemerintah daerah (pemda) setempat yang ikut menyambut Satgas Marinir Natuna 4.

“Kesan awal penyambutan ini salah satu sinergitas kita. Saya berharap, mari jaga kearifan lokal selama bertugas di Natuna dan tidak ada sikap dan sifat arogansi,” tutur Hudiarto dikutip dari laman resmi TNI AL.

Ia juga menyampaikan, Natuna memiliki kepentingan yang sangat tinggi, terlebih dengan direlokasinya Guspurla Koarmada I dari Jakarta ke Natuna serta keberadaan Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna III.

Baca: KSAL Pastikan Rencana Kemhan Perbaiki 41 Kapal Perang Terealisasi

Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kabupaten Natuna Rodhial Huda, mengucapkan selamat datang kepada KRI Teluk Parigi-539 beserta Satgas Marinir Natuna 4 yang baru menjadi keluarga Natuna.

“Semoga rakyat damai dengan kehadiran satgas ini,” ucapnya. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER